STIA Sandikta

PKM Sembako Warga Sekitar

Dalam masa sekarang ini, solidaritas sosial sangat diharapkan. Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sandikta melihat sekeliling, banyak warga yang perlu dibantu subsistensi kesehariannya. “Untuk itulah, LPPM STIA Sandikta memutuskan perlunya diselenggarakan PKB berupa pembagian Sembako kepada warga yang membutuhkan,” ujar IGP Ratih Andaningsih, SE., MM., Ak., CA., CAPA, saat mempersiapkan proses pembagian Sembako.

Diawali apel singkat di lapangan kampus, para dosen dan mahasiswa bergerak ke lapangan. Sebelumnya, LPPM STIA Sandikta bekerja sama dengan Ketua RT (Bapak Anjang) dan Ketua RW mendata para janda sepuh yang perlu bantuan sembako. Berdasarkan data tersebut, barulah “pasukan” STIA Sandikta turun ke lapangan.

Meeting Poin bersama Ketua RW Rawa Bacang
Bersama Para Janda Sepuh yang Disasar Bantuan

Tentu saja, apa yang diberikan STIA Sandikta kepada para janda sepuh jauh dari kecukupan. Namun, kegiatan ini memperlihatkan bahwa mereka ada yang memperhatikan. Kegiatan ini bukan sekadar menyasar aspek material, melainkan aspek emosional yang juga dibutuhkan oleh siapapun umat manusia. Sampai jumpa di kegiatan kami lainnya.

PKM Sembako Warga Sekitar

Satu tanggapan pada “PKM Sembako Warga Sekitar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas