STIA Sandikta

Layanan/Services

Gunakan Template Resmi ini untuk mengirimkan artikel ke Jurnal Ilmu Administrasi Sandikta. Silakan unduh di alamat :
https://stiasandikta.ac.id/repo/template_jia_sandikta_versi_1.docx

Logo Jurnal JIA Sandikta terbitan Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sandikta

Jurnal Ilmu Administrasi JIA Sandikta. Diterbitkan oleh Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Sandikta. Pemimpin Redaksi: IGP Ratih Andaningsih, SE., MM., Ak., CA., CAPA.

Bergabunglah dengan 152.681.104 Akademisi dan Peneliti. Akademisi adalah cara termudah untuk berbagi makalah dengan jutaan orang di seluruh dunia secara gratis. Sebuah studi yang diterbitkan di PLOS ONE menemukan bahwa makalah yang diunggah ke Academia menerima peningkatan 69% dalam kutipan selama 5 tahun.

Temukan pengetahuan ilmiah dan tetap terhubung dengan dunia sains

Sinta (Science and Technology Index), memberikan akses ke kutipan dan keahlian di Indonesia. Sistem informasi penelitian berbasis web menawarkan akses yang cepat, mudah dan lengkap untuk mengukur kinerja peneliti, institusi dan jurnal di Indonesia. Sinta memberikan tolak ukur dan analisis, identifikasi kekuatan riset masing-masing institusi untuk mengembangkan kemitraan kolaboratif, hingga menganalisis tren riset dan direktori pakar.

Scopus adalah database abstrak dan kutipan terbesar dari literatur peer-review: jurnal ilmiah, buku dan prosiding konferensi. Memberikan gambaran menyeluruh tentang hasil penelitian dunia di bidang sains, teknologi, kedokteran, ilmu sosial, serta seni dan humaniora, Scopus menghadirkan alat pintar untuk melacak, menganalisis, dan memvisualisasikan penelitian.

Selamat Datang di pangkalan data jurnal ilmiah Indonesia (ISJD), situs ini berisi kumpulan jurnal ilmiah yang terbit di Indonesia dan diserahkan ke PDII-LIPI untuk didiseminasikan. Sampai Januari 2017 tercatat lebih dari 8.000 jurnal ilmiah yang diterbitkan dan kurang dari 5.000 jurnal yang secara kontinyu mengirimkan terbitannnya ke PDII-LIPI. Jurnal yang saat ini dapat diakses yaitu 15,462 jurnal baik dari Perguruan Tinggi maupun Lembaga Penelitian dengan lebih dari 411,400 artikel.

Google Cendekia adalah mesin telusur web yang dapat diakses secara bebas yang mengindeks teks lengkap atau metadata literatur ilmiah di berbagai format dan disiplin ilmu penerbitan.

Kembali ke Atas