Memiliki gelar sarjana dapat membuka peluang bagi sesorang untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidupnya. Namun di sisi lain, tidak semua orang di Indonesia memiliki kesempatan belajar di Perguruan Tinggi. Mahalnya biaya perkuliahan dan keharusan untuk bekerja setelah lulus sekolah menengah menghambat seseorang untuk menjadi sarjana. Diperkirakan dari seluruh penduduk Indonesia tahun 2014, hanya sekitar 5 juta mahasiswa yang sedang berkuliah di sekitar 100-an  Perguruan Tinggi Negeri dan 3.000-an Perguruan Tinggi Swasta di Indonesia.

Melihat hal tersebut, STIA Sandikta menawarkan pendidikan yang inklusif (Inclusive Education) bagi masyarakat untuk meraih pendidikan sarjana administrasi niaga dan adminitrasi publik. Dengan menyisihkan sedikit dana untuk biaya perkuliahan, meluangkan waktu malam hari untuk menghadiri perkuliahan di STIA Sandikta, dan membulatkan tekad untuk menyelesaikan tugas akhir, seseorang dapat meraih gelar sarjana dan mencari peluang yang lebih baik.

STIA Sandikta juga memberi kesempatan masyarakat untuk mendapatkan ijazah S-1 or S-2 luar negeri melalui Program Internasional dengan biaya terjangkau. Ini merupakan upaya STIA Sandikta untuk menciptakan lulusan berdaya saing tinggi dalam menghadapi persaingan global. Semuanya itu dilakukan berlandaskan semangat STIA Sandikta untuk turut mencerdaskan bangsa Indonesia.

 

FaLang translation system by Faboba

Alamat Kampus:
Jl. Raya Hankam No. 208 Jatirahayu Pondok Melati Kota Bekasi Jawa Barat 17414. Telp.: 021-846-6569. Faks. 021-8497-2414. Email: stiasandikta@gmail.com - Website. stiasandikta.ac.id