Selasa, 16 Juni 2020 pukul 09.00 s.d. 11.00 WIB telah dilangsungkan seminar bertajuk "Kesiapan STIA Sandikta dalam Menghadapi New Normal Indonesia." Acara difasilitasi oleh LPPM STIA Sandikta online on Zoom Meet. Acara diikuti 57 peserta yang berasal dari internal dan eksternal STIA Sandikta.

Bertindak selaku Narasumber adalah Prihandono, S.Sos., M.Si. selaku Ketua STIA Sandikta dan Z. Abd. Rohman, S.Pd., M.M. selaku Narasumber Utama. Bertindak selaku moderator adalah IGP Ratih Andaningsih, S.E., M.M., Ak., CA. sekaligus sebagai Kepala LPPM STIA Sandikta. Narasumber Prihandono, S.Sos., M.Si. menyatakan bahwa STIA Sandikta siap menghadapi apapun yang terjadi dan selalu mengikuti aturan pemerintah melalui Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi dan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten.

Narasumber Utama, Z. Abd. Rohman, S.Pd., M.M. mengungkapkan bahwa kini telah turun SKB sejumlah menteri yang mengatur pola kegiatan belajar di lembaga pendidikan dari PAUD hingga Perguruan Tinggi. Aturan tersebut tinggal menunggu aneka petunjuk teknisnya. Sebab itu garis besar kesiapan STIA Sandikta adalah mengikuti aneka petunjuk teknis yang nantinya diterbitkan. Hal yang paling penting adalah agar seluruh sivitas akademika STIA Sandikta maupun di luarnya dapat mengikuti aneka peraturan yang ada tanpa perlu bersikap panik. "Kewaspadaan penting, ketaatan pada protokol kesehatan penting, tetapi juga kesehatan mental dan spiritual kita juga penting. Panik berlebihan adalah ciri berkurangnya kesehatan mental dan spiritual kita," tandas Z. Abd. Rohman, S.Pd., M.Si.

 


Alamat Kampus:
Jl. Raya Hankam No. 208 Jatirahayu Pondok Melati Kota Bekasi Jawa Barat 17414. Telp.: 021-846-6569. Faks. 021-8497-2414. Email: stiasandikta@gmail.com - Website. stiasandikta.ac.id